Sukses

Oon Sakit, Personel Project Pop Selalu Menghibur

Malam tahun baru kemarin, para personel Project Pop berkumpul di kediaman Oon.

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian para personel Project Pop untuk rekannya yang tengah berjuang melawan komplikasi penyakit, Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop terus mengalir. Mereka selalu menyempatkan waktu untuk menjenguk Oon.

Hal itu tersebut diakui oleh istri Oon Project Pop, Dessy Rosalianita alias Ocha. "Anak-anak Project Pop sering datang dan menghibur. Kalau lagi ada acara di Bandung juga disempatkan mampir," ujar Ocha, saat dihubungi via telepon, Rabu (4/1/2017).

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Terkadang, seluruh anggota Project Pop lengkap saat menjenguk. Saat perayaan tahun baru kemarin, para personel grup vokal asal Bandung itu memilih berkumpul bersama Oon.

"Terakhir tahun baru kemarin datang ramai-ramai. Mereka kangen, semua datang," sambung Ocha.

Ocha mengaku sangat bersyukur, di tengah kondisi sang suami, perhatian para sahabat tak pernah hilang. Bahkan, meski tak bertemu, para personel Project Pop selalu berusaha untuk berkomunikasi.

"Kami juga enggak lost contack kok sama anak Project Pop. Komunikasi masih baik-baik," kata Ocha.

Oon Project Pop bersama rekan-rekannya di Project Pop. (Instagram @ronio2n)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.