Sukses

Hip-Hip Hura Penutup Karnaval SCTV di Bekasi

Hip-hip hura menjadi sajian penutup musik spesial Karnaval SCTV 2010 di lapangan sentra bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi, Jabar. Konser yang digelar pukul 15.00 WIB akan diisi sejumlah penyanyi seperti Gruvi, The Adly's, dan Audy Item.

Liputan6.com, Bekasi: Hip-hip hura menjadi sajian penutup musik spesial Karnaval SCTV 2010 di lapangan sentra bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (25/4). Konser yang digelar pukul 15.00 WIB akan diisi sejumlah penyanyi seperti Gruvi, Sembilan band, MU, The Adly's, D'Bagindas, Angkasa, Kobe, Pingkan Mambo, Tiket, She, Beage, Umay, dan Audy Item.

Selain dihibur penyanyi yang kebanyakan pendatang baru, pengunjung juga bisa menikmati bazar dan permainan di 30 stan yang tersedia. Cukup membeli tiket Rp 2000, satu permainan bisa diikuti mulai dari tantangan fisik hingga yang menguji ketangkasan dan strategi. Bazar ini sudah mulai beroperasi sejak Jumat silam. Sudah sekitar ribuan penonton yang berjejalan demi mengikuti berbagai permainan.

Ayo warga Bekasi dan sekitarnya, ramai-ramai nonton musik spesial secara langsung dan bazar yang akan berakhir pukul 17.00 WIB. Karnaval SCTV selanjutnya akan digelar 30 April hingga 2 Mei mendatang di alun-alun pintu utara Yogyakarta.(YNI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini