Nanti Malam, Kelly Clarkson Beraksi!

  • Musik
  • 0
  • 28 Apr 2010 10:08
Liputan6.com, Jakarta: Kenal Kelly Clarkson? Bila Anda penyimak American Idol, boleh jadi kiprah tarik suara pemilik nama lengkap Kelly Brianne Clarkson itu tak akan terlupakan. Dan, Rabu (28/4) malam nanti, aksinya bisa disimak langsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Keseriusan peraih unggulan teratas dalam American Idol 2002 untuk bertemu penggemarnya memang tak main-main. Program road show yang dikemas dalam tajuk All I Ever Wanted Tour tersebut sudah mencatat sejumlah negara yang bakal ditandangi.

Perempuan yang baru saja merayakan hari jadinya pada 24 April silam, saat bertandang ke Malaysia, itu sudah unjuk gigi di Singapura, Selasa kemarin. Pada 1 Mei mendatang, pembesut album Thankful (2003), Breakway (2004), dan My December (2007) ini akan menghibur dengan keandalan olah vokalnya di di Manila, Filipina, dan berlanjut ke Seoul, Korea Selatan pada 4 Mei 2010.

Perjalanan tur berikutnya mencatat bakal hadir di Taipei, Taiwan (6/5); Macau, Cina (8/5); Denver, Colorado (13/7); Kansas City, Missouri (15/7); Saint Louis, Missouri (16/7); Chicago, Illinois (20/7); Toronto, Ontario, Canada (24/7); dan terakhir di Cleveland, Ohio (27/7).

Pentas panggung Clarkson sebenarnya nyaris batal. Menurut pengakuannya di blog dan website pribadi, dia malah bersiap mundur dari rencana unjuk aksi kepada penggemar di Kota Metropolitan Jakarta. Pasalnya, penyanyi pop itu tak mengetahui bahwa perhelatan kali ini didanai produk bertembakau: "Saya sama sekali tidak pernah menganjurkan atau sebagai duta perokok bagi kaum muda. Bahkan, saya bukan perokok".

Buntutnya, Clarkson langsung mengambil sikap tegas. Seluruh promo pendukung acara pentas di Jakarta yang terkait dengan tembakau telah ditarik. Mulai dari iklan, poster, dan billboard dihapus dari jalanan dan media dalam tempo singkat.(EPN)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler