Sukses

Demi Wali, Jarak Banten-Yogyakarta Tak Terasa

Demi grup band kesayangannya, seorang ibu datang dari Serang, Banten ke Yogyakarta. Ia mengaku mengidolakan grup band Wali.

Liputan6.com, Yogyakarta: Hari pertama acara musik spesial Karnaval SCTV 2010 yang digelar di alun-alun utara, Yogyakarta, Jumat (30/4) malam, dipadati ribuan pengunjung. Tak hanya dari masyarakat setempat, tapi juga dari luar daerah. Salah satunya adalah Nurhayati, penonton asal Serang, Banten yang ikut berbaur bersama lautan manusia di gelaran rutin SCTV tersebut. "Saya bela-belain datang jauh dari Serang demi melihat Wali band kesukaan saya," kata Nurhayati kepada Liputan6.com.

Nurhayati mengaku seorang Para Wali--sebutan untuk penggemar Wali setia. Namun saat menonton Karnaval SCTV 2010, ia tidak sendirian, perempuan berkerudung itu membawa serta dua anaknya. "Ini saya cuma bertiga ke sini dengan dua anak saya," tambah ibu yang mengaku akan mengikuti Karnaval SCTV hingga Ahad ((2/5) mendatang.

Selain menanti-nantikan penampilan Wali, Nurhayati bersama dua anaknya juga ingin melihat aksi panggung D`Masiv. "Saya sama anak-anak juga suka D`Masiv," tutup Nurhayati.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini