Sukses

Cinta "Kuya" Seru-seruan di Bogor

Cinta "Kuya" bertamasya ke Kampung Wisata Cinangneng, Ciampea, Bogor, Jabar. Di sana, pesulap cilik itu memainkan sejumlah instrumen tradisional seperti angklung dan gamelan.

Liputan6.com, Bogor: Artis cilik Cinta Rahmania Putri Khairunisa alias Cinta "Kuya" bertamasya ke Kampung Wisata Cinangneng, Ciampea, Bogor, Jawa Barat, beberapa hari lalu. Pesulap didikan Uya Kuya yang tak lain sang ayah menghabiskan waktu di sana dengan bermain sejumlah instrumen tradisional seperti angklung dan gamelan. Tak hanya bermain musik, Cinta juga menari jaipong.

"Burung kakaktua...Menclok di jendela...Nenek sudah tua...Giginya tinggal dua..," nyanyi Cinta sambil menggoyang-goyangkan angklung, seperti dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Ahad (2/5).

Usai bermain musik dan berlenggak-lenggok, Cinta melanjutkan tur bersama murid Sekolah Putik Indonesia lainnya. Bocah kelahiran 2 Februari 2004 itu juga diajarkan cara membuat wayang. Dengan mimik muka serius, Cinta mencoba mengikuti proses pembuatan wayang. Wah, kayaknya seru juga ya liburan kamu Cinta.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.