Sukses

Adly Fairuz Ingin Langsung Menikah

Berpacaran tiga tahun bersama Shireen, Adly rupanya benar-benar serius. Ia mengaku tidak ingin bertunangan, tapi langsung menikah.

Liputan6.com, Jakarta: Berpacaran selama tiga tahun, pasangan muda Adly Fairuz dan Shireen Sungkar kian lengket. Kemarin, Adly dan Shireen beserta kedua keluarganya hadir dalam acara Sensasi Artis SCTV. Shireen mengaku pertemuan seperti ini bukan kali pertama. "Ini bukan pertama kalinya, kita sekeluarga sering ketemu kok," ujar Shireen.

Sementara Fany Bauty, ibunda Shireen, dan juga Lutfiah--mama dari Adly, berharap agar hubungan kedua pemain sinetron Cinta Fitri itu berakhir di pelaminan. "Kami hanya bisa mendoakan bagi kebahagiaan Adly dan Shireen," ucap Fany dan Lutfiah di Halo Selebriti SCTV, Rabu (5/5).

Saat ditanya seputar pernikahan, Adly dan Shireen tersipu malu. Mereka mengaku memang sempat berpikir ke arah situ, walau kini masih disibukkan dengan sejumlah aktivitas. "Kalau gua nggak mau tunangan dulu, mau langsung kawin," tutur Adly, sang vokalis The Adly`s.(WIL/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini