Sukses

Hari Kedua di Semarang Lebih Ramai

Hari kedua tur Tolak Angin Karnaval SCTV 2010 yang digelar di Lapangan Pancasila, Kawasan Simpang Lima, Semarang, Jateng, lebih meriah ketimbang hari sebelumnya.

Liputan6.com, Semarang: Hari kedua tur Tolak Angin Karnaval SCTV 2010 yang digelar di Lapangan Pancasila, Kawasan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (8/5), lebih meriah ketimbang hari sebelumnya. Perhatian ratusan warga tetap terfokus ke lokasi tempat digelarnya acara ini. Kemacetan pun tak terelakkan.

Para warga datang ke Lapangan Pancasila Simpang Lima untuk menikmati penampilan sejumlah grup musik beken Tanah Air seperti Seventeen, ST12, Charlies Angels, Maia, dan The Zakies. Mereka berdesak-desakan. Karena tidak kebagian tempat untuk berdiri, ada pula warga "nakal" yang memanjat pagar demi melihat aksi panggung sang idola.

"Aku mau ngeliat Charlie ST12 nyanyi. Dia keren udah gitu enda sombong," ucap seorang penggemar ST12 kepada Liputan6.com. Benar saja, doanya terkabul. ST12 membuka gelaran Karnaval SCTV 2010 lewat tembang bertajuk Rasa yang Tertinggal. Penonton pun bersorak ikut menyanyikan lagu ini.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini