by

Bayi Artha Ivano Lahir Jumat Kliwon

  • Berita
  • 0
  • 10 Mei 2010 16:05
Liputan6.com, Depok: Terdengar suara erangan kesakitan di ruang persalinan Rumah Sakit Bunda Depok, Jawa Barat. Itu adalah suara Artha Ivano yang tengah berjuang ketika melahirkan Mirveda Ivano Stroethoff, putri pertamanya. Di samping Artha, sang suami dengan setia mendampingi.

"Bayinya lahir tadi pagi (7/5), pukul 01.57 WIB," ujar Temmie Ivano dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (10/5). Lebih lanjut suami Artha tersebut menjelaskan bahwa anaknya lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Artha sempat kaget mendengar keterangan Temmie terkait kelahiran Mirveda yang jatuh pada malam Jumat Kliwon. "Hah, Kliwon?" tanya wanita yang bermain dalam sinetron religi `Para Pencari Tuhan itu`. Dipercaya, anak yang lahir pada tanggalan tertentu memiliki kemampuan supranatural alias indigo.

Salah satu ciri keunikan fisik Miverda yaitu rambutnya yang tumbuh lebat. "Yang pasti aku menyukuri apa pun pemberian Tuhan," kata Temmie kemudian. Disebut anak indigo atau bukan, Artha-Temmie akan menjaga Miverda dengan baik.(OMI/AYB)
Comments
Sign in to post a comment