Sukses

Indah Dewi Pertiwi Super Sibuk

Hari-hari penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi sedang dipenuhi dengan kesibukan. Pasalnya, ia tengah mempersiapkan video klip dari single-nya yang sedang melejit, Baru Ku Tau Cinta Itu Apa.

Liputan6.com, Jakarta: Hari-hari penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi sedang dipenuhi dengan kesibukan. Pasalnya, ia tengah mempersiapkan video klip dari single-nya yang sedang melejit, Baru Ku Tau Cinta Itu Apa. Dan ia tidak bernyanyi sendiri. Musisi sekaligus bos Republik Cinta Management (RCM) menemaninya sebagai penyanyi featuring dalam lagu tersebut.

"Sekarang aku mau les vokal dulu sebelum latihan koreografer nih. Ini koreo keren banget loh. Aku latihan di United Dance Works," kata Indah seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Selasa (11/5). Usai kursus vokal, Indah pun bergegas ke ruangan koreografer masih di tempat yang sama. Saat ia latihan, Indah begitu terlihat serius melakukan pergerakan koreografer.

Dua aktivitas telah dijalani Indah. Kini ia harus bertandang ke rumah Ahmad Dhani untuk melakukan take vokal dalam lagu baru yang dikarang Dhani. "Lagu ini tentang seorang lelaki dan wanita yang cintanya sedang dibakar api cinta dan nafsu. Saya cuma ngarangin lagu aja, dan lagunya ini cukup berat. Saya kepingin ada di lagu tersebut," ucap Dhani.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini