Sukses

Perjuangan `Street Dance` Menjadi Bintang

Film 3D `Street Dance` mengisahkan usaha keras dan kerja sama antara dua jenis tari yang sangat berbeda, hingga menjadi kolaborasi yang sempurna di ajang kejuaraan tari bergengsi di London.

Liputan6.com, London: Melihat tarian jalanan seringkali membuat kita jadi bersemangat. Itu dikarenakan gerakan-gerakan tarian jalanan sangat enerjik. Kini tarian jalanan ini telah dibuat film 3D dengan judul `Street Dance`. Film ini mengisahkan tentang sekelompok penari jalanan yang ingin mengikuti sebuah kejuaraan tari bergengsi di London.

Karena tidak memiliki tempat untuk berlatih, mereka terpaksa bergabung dengan sekelompok penari balet. Mereka pun sadar, menggabungkan dua jenis tari seperti modern dance dan balet menjadi sesuatu yang indah bukanlah hal yang mudah. Kedua tim harus bekerja sama secara maksimal agar menciptakan koreografi yang sempurna dalam kejuaraan nantinya.

Tak hanya menampilkan penari-penari berbakat dunia, `Street Dance` juga dilengkapi dengan tehnik visualisasi yang canggih berkolaborasi dan berkompetisi dalam sebuah ajang lomba street dance. Sejumlah pemeran seperti George Sampson dan personil kelompok tari Diversity akan meramaikan bintang-bintang di Street Dance.(AST/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.