Sukses

Pentas Belum Mulai, Dua Penonton Pingsan

Acara Hip Hip Hura yang menjadi bagian rangkaian Karnaval SCTV 2010 di Malang dipadati ribuan penonton. Saking padatnya, dua penonton pingsan meski acara belum dimulai.

Liputan6.com, Malang: Acara Hip Hip Hura di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Ahad (16/5), disambut gegap gempita ribuan penonton. Meski acara belum dimulai, dua orang di tengah lautan manusia jatuh pingsan. Mereka langsung dilarikan ke tenda medik.

Selain karena tergencet massa, dua arek-arek Malang itu diduga menderita kelelahan setelah mengikuti acara jalan sehat pagi tadi. Hal itu terlihat dari baju bertuliskan Tolak Angin Jalan Sehat SCTV yang mereka kenakan.

Pada acara kali ini, para pengunjung tak hanya menikmati konser musik. Mereka juga mencoba berbagai permainan unik bak di taman ria. Bahkan, beberapa anak terlihat asyik bermain layang-layang sambil menyaksikan aksi pembuka yaitu band Ungu dengan  hits mereka, Hampa Hatiku.(TES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini