Sukses

Bahagianya Pevita Pearce Dipeluk Pria Ini

Rasa sayang sang pria tampak begitu besar pada Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce diketahui hingga saat ini belum juga memiliki kekasih. Namun, ia mengunggah foto dirinya sedang dipeluk pria berkacamata, di akun Instagramnya Rabu (4/1/2017).

Senyuman bahagia terpancar dari wajahnya, seolah Pevita Pearce enggan melepaskan diri dari pelukan tersebut.

Pria yang mengenakan kacamata dan sweater abu-abu ini sudah cukup berumur. Rasa sayang pria ini pun terlihat begitu besar kepada Pevita Pearce.

Pevita Pearce habiskan liburan di London (Foto: Instagram)

Tentu saja karena pria tersebut tak lain adalah ayah Pevita Pearce. Keduanya berada di Bandara Heathrow, Inggris. Sepertinya mantan kekasih Nino RAN ini akan bertolak ke Indonesia setelah menghabiskan liburannya di tempat asal sang ayah.

"Will always be daddy's little girl," tulis Pevita Pearce sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 115 ribu orang ini.

Keakraban dan kemesraan yang terjalin antara ayah dan anak ini membuat para netizen pun melontarkan komentarnya. Seperti akun @evi_syahputri, "Face nya mirip papa nya y."

Pevita Pearce dan sang ayah (Foto: Instagram)

Akun @kisnadibj mengomentari, "The great father & the best daughter." Begitu pun akun @missfei4579, "Like father like daughter.. senyumnya kalian miriiiiip..."

"Selalu menyenangkan melihat orang tua & anak yg begitu mesra(bs jd ayah teman sahabat.........good!)," tulis akun @fathiafajar10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini