Sukses

Cuti Syuting, Aldi Taher Pilih Jualan Sate Taichan

‎Aldi Taher masih berjuang sembuh dari sakit kanker getah bening yang dideritanya.

Liputan6.com, JakartaAldi Taher masih berjuang sembuh dari sakit kanker getah bening yang dideritanya. Pesinetron "Emak Ijah Pengen ke Mekah" itu rajin mengontrol kesehatannya ke dokter.

Aldi Taher baru-baru ini telah menjalani kemoterapi yang kelima kali. Ia pun diminta untuk mengurangi kegiatannya dan beristirahat di rumah.

Pemain Sinetron Aldi Taher saat diwawancari oleh wartawan seusai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (4/1). Aldi Taher menceritakan tentang kondisinya terkini.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Setelah kemoterapi harus istirahat total. Karena efeknya juga bisa mual. Banyak istirahat dan harus bertawakal," kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017) malam.

Meski begitu, suami Georgia Aisyah ini tak mau berdiam diri begitu saja. Aldi Taher bahkan nekat berjualan sate untuk mengisi waktu luangnya di rumah.

‘Boneka Setan’ adalah film bioskop ke tujuh yang dibintangi pria kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 ini (Liputan6.com/ Rini Suhartini).

"Sekarang banyak kegiatan di rumah biar enggak bosan. Aku buat usaha kuliner dengan adik, kami jualan sate taichan di rumah. Baru sebulan sih, sate ayam dengan bumbu ala aldi taher," ungkap Aldi Taher.‎

Diakui Aldi Taher, kegiatan itu sangat positif baginya. Selain punya kegiatan sehari-hari, penghasilan dari jualan sate pun dapat menambah tabungannya.

"Alhamdulillah responnya bagus. Bisa ketemu pelanggan dan aku yang melayani langsung. Bersyukur juga bisa bantu dapur supaya ngebul," ceplosnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini