Sukses

Amel "Karla": Tari Bali Bikin Langsing

Sebagai artis cilik yang sedang naik daun, jadwal Amel "Karla" sungguh padat. Latihan tari Bali sampai manggung di pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta:  Sebagai artis cilik yang sedang naik daun, jadwal Amel "Karla" sungguh padat. Tim Status Selebritis akhir pekan lalu berkesempatan mengikuti seharian bocah berbadan gempal itu.

Kegiatan awal Amel adalah belajar Tari Bali. Penuh semangat, bocah kelas tiga sekolah dasar itu mengikuti gerakan demi gerakan.

"Waduh capek juga, susah ya ternyata nari Bali itu," seru Amel seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Kamis (20/5).  "Tapi enak kok, soalnya perut jadi langsing." 

Selesai latihan tari, Amel bergegas menuju sebuah studio untuk foto iklan. Tidak sulit mengarahkan gaya gadis kecil yang dikenal kenes itu. Selepas foto, pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina itu pun menyempatkan diri ke salon untuk merawat rambutnya.

Kegiatan Amel seharian ditutup dengan tampil bernyanyi di sebuah mal. "Nanti Amel nyanyi empat lagu," kata Amel sembari mengedipkan mata. Aih, centilnya.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.