Sukses

Lee Dong Wook Mati-matian Jadi Malaikat Maut di Goblin

Liputan6.com, Seoul - Selain Gong Yoo (Kim Shin), karakter Lee Dong Wook sebagai malaikat pencabut nyawa juga tak kalah menyedot perhatian penonton setia drama Goblin. Dalam berbagai adegan, akting yang ditunjukkan oleh Lee Dong Wook begitu ikonis.

Dimulai dari cerita persahabatan ia dengan Gong Yoo, pertemanan layaknya kakak adik dengan Kim Go Eun (Ji Eun Tak), serta romantisme dengan Yoo In Na (Sunny). Penonton pasti menyimpan ketertarikan tinggi terhadap kemunculan sosok Lee Dong Wook di layar kaca.

Melansir Soompi, dua episode awal dalam drama bertajuk ‘Goblin’ ini tayang selama 90 menit. Harapannya adalah agar penonton bisa melihat kualitas drama dengan cerita yang unik dan pemandangan indah yang disajikan. (Instagram/leedongwook_official)

Namun siapa sangka bahwa awalnya sang penulis skenario, Kim Eun Sook, menolak Lee Dong Wook untuk memerankan karakter malaikat pencabut nyawa. Baginya, image pria berusia 35 tahun itu tidak cocok memerankan karakter tersebut. Meskipun perwakilan agensi Lee Dong Wook telah membujuknya, pendirian Kim Eun Sook sulit digoyahkan.

Lee Dong Wook sempat menyerah sampai akhirnya diadakan one on one meeting. Dalam kesempatan beharga itu, Lee Dong Wook menunjukkan bakat aktingnya serta meyakinkan Kim Eun Sook bahwa ia mampu. Akhirnya, penulis skenario kawakan itu berubah pikiran. Ia menerima Lee Dong Wook untuk ikut andil dalam drama Goblin.

Lee Dong Wook di drama Goblin. (via Koreaboo)

Setelah berhasil mendapatkan peran yang sangat ia idam-idamkan, bintang film The Beauty Inside ini berusaha keras, dengan berlatih dan menghapal skrip semaksimal mungkin. Pada akhirnya ia bisa membuktikan kepada penonton bahwa aktingnya sebagai malaikat pencabut nyawa memang perlu diapresiasi.

Artikel Selanjutnya
Pertarungan Hiro Versus Rimba, Siapa yang Menang?
Artikel Selanjutnya
Demi Totalitas, Jefri Nichol Rela Ditonjok Indah Permatasari