Sukses

Ringgo Agus Rahman Sebut Putra Ayudia Bing Slamet Seksi

Ringgo Agus Rahman dan istri memamerkan kebersamaan anak mereka, Bjorka bersama putra Ayudia Bing Slamet, Kala.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan istri, Sabai Morscheck, mengisi waktu liburan di awal tahun dengan mengajak putra mereka, Bjorka, ke sebuah pantai. Momen tersebut diabadikan oleh keduanya melalui unggahan foto di Instagram masing-masing.

Uniknya terdapat satu buah foto di akun Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang memperlihatkan seorang anak laki-laki lain. Anak tersebut didekatkan kepada Bjorka dan menjadi momen misterius bagi beberapa netizen.

Anak Ringgo Agus Rahman bersama putra Ayudia Bing Slamet. (Instagram - @ringgoagus)

Namun ketika Ringgo dan Sabai menulis keterangan untuk foto tersebut, barulah diketahui kalau anak yang sedang bersama Bjorka itu adalah Dia Sekala Bumi, putra dari Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto.

Melalui akun Instagram @ringgoagus, Ringgo Agus Rahman memamerkan foto Bjorka dan Kala digendong bersampingan. "Collabs in 2017 !!! 2 anak kecil sexy.... !!! #BJORSKALA 📷: @sabaidieter (bojo kejam)," tulis Ringgo, Kamis (5/1/2017).

Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck bersama anak mereka, Bjorka dan putra Ayudia Bing Slamet. (Instagram - @sabaidieter)

Sementara itu, Sabai Morscheck melalui akun Instagram @sabaidieter mengunggah foto dirinya menggendong Bjorka dan Kala sekaligus dengan keterangan unik. "Tiba2 anakku ada duaa~~ suamiiikk nemu satu bayi lucu nih di pantai, besok apa ke pantai lagi kita? #bjorkala #bjorka10mo," ujarnya.

Wajah menggemaskan dua anak tersebut, membuat akun Instagram Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck bertaburan komentar netizen. "Baby boy seleb terganteng yaa bjorka..," tulis pemilik akun @pindieprayitno di foto unggahan Ringgo. Sementara itu di foto unggahan Sabai, pemilik akun @nikensav2 tergelitik dengan cara Bjorka menatap Kala. "Liat tatapan Bjorka yg curiga ke Sekala..hehehe," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.