Sukses

Bokong Seksi Kylie Jenner Hasil Operasi Plastik?

Liputan6.com, Los Angeles - Bicara soal Kylie Jenner pasti tidak jauh-jauh membahas soal keseksian tubuhnya. Di usianya yang belum genap 20 tahun, Kylie memiliki bentuk tubuh yang sangat mengagumkan, khususnya di bagian bokong.

Selain payudara, bokong menjadi salah satu bagian tubuhnya yang paling sering ditonjolkan. Namun kelebihannya itu rupanya justru mengundang rasa penasaran apakah Kylie Jenner melakukan operasi plastik pada bokongnya atau tidak.

 Kylie Jenner [foto: instagram/kyliejenner]

Dua ahli bedah plastik di Amerika, Bruce Katz dan Lyle Back, mencoba mengutarakan analisis mereka tentang keseksian bokong Kylie Jenner ini. Sebagaimana dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (4/1/2016).

Menurut Bruce Katz, si bungsu dari keluarga Kardashian itu memang sejatinya memiliki bentuk tubuh seperti buah pir. Di mana tubuh bagian bawah lebih besar dari tubuh bagian atasnya.

Lalu ia menduga Kylie Jenner melakukan liposuction atau sedot lemak di bagian perut untuk membuat bokongnya terlihat lebih menonjol.

"Ini tidak biasa. Banyak wanita melakukan sedot lemak untuk membuat bokong mereka lebih kecil. Kylie mungkin melakukan sedot lemak di pinggangnya untuk menonjolkan bokongnya. Mungkin saja begitu, karena tahun 2015 lalu ia memiliki lipatan di perutnya," ujar Bruce.

 Kylie Jenner [foto: instagram/kyliejenner]

Pendapat berbeda disampaikan Lyle Back yang berasumsi bahwa tubuh seksi Kylie Jenner tidak mungkin diperoleh secara alami. Bahkan diet tinggi kalori ditambah olahraga saja tidak mungkin bisa untuk menciptakan bokong seindah itu.

"Diet tinggi kalori dan kenaikan berat badan bisa memengaruhi tapi hal itu justru akan membuat seluruh tubuhnya membesar. Aku ragu Kylie mau menghabiskan waktunya di gym. Jika demikian, melakukan squat sebanyak apa pun tidak akan mungkin membuat bokongnya seperti sekarang. Jadi pada dasarnya, bokong Kylie Jenner tidak tercipta secara alami," ungkap Lyle.

 Kylie Jenner [foto: instagram/kyliejenner]

Sayangnya hingga saat ini masih belum dapat dipastikan apakah Kylie Jenner melakukan operasi plastik atau memasang implan di bokongnya atau tidak.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Ingin Seksi Selepas Melahirkan, Beyonce Operasi Bokong
Artikel Selanjutnya
Wanita dengan Payudara Kecil Jadi Idaman Pria