Sukses

Senyum Bahagia Mikha Tambayong Digendong Boy William

Mikha Tambayong makin akrab dengan Boy William di sela-sela syuting film Promise, di Milan, Italia.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong baru saja menyelesaikan syuting di Milan, Italia. Bersama Boy William dan Dimas Anggara, Mikha beradu akting di film terbarunya, Promise.

Namun, ada hal seru yang dilakukan Mikha Tambayong bersama Boy William. Di tengah jalan, Boy William tanpa malu menggendong mantan kekasih Fero Walandouw itu.

Mikha Tambayong terlihat senang berada di punggung cowok berwajah oriental tersebut. Mikha pun merangkulkan lengannya di leher Boy William.

Mikha Tambayong bersama Boy William, Dimas Anggara, dan Amanda Rowles di kapal laut (Foto: Instagram)

Tak ingin jatuh, Boy William pun menahannya dengan satu lengan di bagian belakang tubuh Mikha Tambayong. Senyum lebar pun terlihat di wajah cewek berusia 22 tahun.

Kebahagiaan itu terlihat dari foto yang diunggah Mikha Tambayong di akun Instagramnya, Kamis (5/1/2017). Mikha tampak mengenakan jeans robek di bagian dengkul dipadankan dengan atasan hitam serta topi baseball.

Sementara, Boy William mengenakan kemeja biru muda, jeans hitam, serta kacamata hitam. Di salah satu tangannya, dia menggenggam kamera.

Bahagianya Mikha Tambayong digendong Boy William (Foto: Instagram)

Lebih dari 22 ribu orang suka dengan unggahan Mikha Tambayong tersebut. Ada 69 orang yang mengomentarinya, seperti akun @khusnul_toni, "Serasi, kpn jadian."

"Cocok serasi, udh mas gondol bawa plg. Ketemuin emak bpk," tulis akun @pinto_andru. "Cocok sekali," tambah akun @rimafranin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini