Sukses

Sakit, Ben Kasyafani Minta Anak Bacakan Alquran

Tidak hanya dengan Marshanda, Sienna juga lengket dengan sang ayah, Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Marshanda, hak asuh Sienna Ameerah Kasyafani jatuh kepada Ben Kasyafani. Kini Sienna pun tingga bersama Ben dan istri barunya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines.

Karena itu, tak heran Sienna begitu lengket dengan sang ayah. Meskipun hal itu tidak mengurangi kedekatan Sienna dengan ibu kandungnya, Marshanda.

 Ben Kasyafani dan Sienna Ameerah Kasyafani [foto: instagram]

Keakraban ayah dan anak itu tidak hanya ditunjukkan melalui canda tawa tapi juga perhatian dari satu sama lain. Seperti yang mereka lakukan kali ini.

Sienna yang sebentar lagi genap berusia empat tahun itu dengan inisiatifnya menawarkan bantuan untuk sang ayah yang sedang sakit. Di antaranya yakni memutarkan lagu atau membaca Alquran.

Ben Kasyafani lantas meminta putri kecilnya membacakan ayat Alquran untuknya. Setelah itu Sienna mengambil buku berisi huruf hijaiyah dan langsung membacakannya di hadapan Ben.

 Sienna Ameerah Kasyafani.

"Ayah ben lagi ga enak badan trus nena (Sienna) kasih option "ayah ben butuh bantuan apa? denger lagu? baca quran? diem aja" terus ayah ben pilih baca quran teruss langsung dibaca tilawatinya," cerita istri Ben Kasyafani itu di Instagram story-nya.

Ia tampak malu-malu saat tahu Ines merekamnya dengan ponsel. "Mama, Sienna jangan difotoin oke.. Mama jangan foto.." katanya kepada Ines dengan nada merajuk malu-malu.

 Ben Kasyafani dan Ines [foto: instagram]

Seperti diketahui, setelah dua tahun menyandang status duda, pada 31 Juli 2016 lalu Ben Kasyafani resmi menikahi Nesyana Ayu Nabila. Keduanya menikah setelah sebelumnya melalui proses taaruf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini