Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diminta Resmikan Hubungan

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menangkan poling pasangan yang paling diinginkan jadi pasangan kekasih sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta - Dari beberapa judul drama yang tayang pada tahun lalu, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama fenomenal Descendants of the Sun menjadi pasangan drama terfenomenal, dan paling banyak diperbincangkan. Sayangnya, keduanya masih terlalu nyaman menyandang status sebagai pasangan sahabat.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi)

Meski begitu, harapan penggemar agar keduanya jadi pasangan kekasih di kehidupan nyata sama sekali tidak surut. Baru-baru ini, perusahaan reaserch online, PMI, membuat poling mengenai pasangan drama yang paling diinginkan untuk jadi pasangan kekasih sungguhan.

Dari semua pasangan dalam drama yang tayang tahun lalu, histeria pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jadi yang paling terlihat. Dan hasilnya pun sudah tertebak. Song Song Couple meraih angka tertinggi dari poling yang dibuat melalui situs online itu.

Survey tersebut telah divotes oleh 2.000 pria dan wanita dengan rentang usia 20 hingga 60 tahun. Mereka diminta untuk memilih pasangan mana yang paling mereka harapkan bisa menjadi pasangan kekasih di kehidupan nyata. Diberitakan Kpopherald, Song Song couple meraih angka tertinggi dengan perolehan 16.4 persen.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan sebelum syuting Descendants of the Sun Season 2.

Hyun Woo dan lee se Young dalam drama Laurel Tree Tailors yang tayang di chanel KBS, duduk diposisi 2 dengan angka 11.1 persen. Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung dalam Moonlight Drawn by Clouds menapaki posisi ketiga.

Di posisi berikutnya ada pasangan Yoo Yeon Suk dan Seo Hyun Jin lewat drama Romantic Doctor Teacher Kim meraih posisi keempat dengan perolehan 8.4 persen. Sementara Sung Hoon dan Shin Hye Sun dalam Five Enough harus puas bertengger di posisi lima dengan 7.3 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini