Sukses

Fendy Chow Rayakan Ultah Dini Hari Bareng Stella Cornelia

Fendy Chow merayakan ulang tahun ditemani kekasihnya, Stella Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta - Fendy Chow kini telah berstatus sebagai tunangan Stella Cornelia usai lamarannya di depan publik diterima. Tentunya, hubungan keduanya kini menjadi semakin mesra dan banyak momen indah yang kerap diabadikan melalui media sosial.

Salah satu momen terindah yang baru saja dipamerkan Fendy Chow adalah ketika ia sedang berulang tahun pada hari ini, Kamis (5/1/2017). Terlihat Stella Cornelia menemaninya merayakan hari jadi usianya yang sudah mencapai 28 tahun.

Fendy Chow saat merayakan ulang tahun ke-28 bersama Stella Cornelia. (Instagram - @fendychow)

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram @fendychow pada Kamis dini hari, aktor film Gelas Gelas Kaca itu tampak memegang sebuah kue cake kecil dengan lilin. Sementara Stella menggandengnya di sisinya. Perayaan sederhana sangat terasa dalam foto tersebut.

Kesederhanaan tersebut justru bukan persoalan bagi Fendy Chow. Kehadiran sang kekasih menjadi momen spesial bagi dirinya. "The best present for me is to just spend my birthday with u my love 😚😚😚 Happy Birthday to me 😜🎉🎉🎂 #birthday #birthdaycake," tulisnya sebagai keterangan foto.

Fendy Chow saat merayakan ulang tahun ke-28. (Instagram - @stellarcor)

Stella Cornelia sendiri turut memberi ucapan selamat yang sederhana kepada kekasihnya yang disampaikan melalui akun Instagram @stellarcor. Sembari mengunggah foto Fendy Chow sedang meniup lilin, Stella memberi keterangan singkat bertuliskan, "Happy birthday to you,sayang 🎉❤️."

Ucapan selamat ulang tahun langsung bertebaran di komentar foto Instagram Fendy Chow tersebut. Sebut saja salah satunya dari @angelia.eka.3 yang menyampaikan, "Happy birthday ko @fendychow wish u all the best 🎂🎂🎉🎉🎉😊😊,, semoga apa yg menjadi impian dan cita" nya terkabul 😊😊,, ehh sudah ada yg terkabul ya ko 😃😃 @stellarcor."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini