Sukses

Ini yang Bikin Brad Pitt Takut dengan Angelina Jolie

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie ibarat bola panas. Alih-alih mereda, pertengkaran yang berujung perceraian itu makin memanas. Masing-masing pihak mengungkapkan fakta yang menurut mereka benar demi menjatuhkan yang lain.

Sebelumnya, Angelina Jolie menuding Brad Pitt melakukan tindak kekerasan terhadap anak mereka. Brad Pitt yang tak mau kalah menyebutkan, Angelina Jolie terlalu mengekspos anak-anak mereka di depan publik.

Kini, masalah dalam pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah terlanjur menjadi konsumsi publik. Brad Pitt khawatir Angelina Jolie akan makin mengungkapkan beberapa fakta selama mereka menjalankan rumah tangga. Padahal, temuan atau momen itu hanya untuk konsumsi pribadi, diwartakan FoxNews, Kamis (5/1/2016).

Dalam dokumen menyebutkan, Brad Pitt ingin semua masalah atau proses cerai yang terjadi tak diungkapkan di depan khalayak. Apalagi, penyelidikan atau berdasarkan kesaksian dari anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Maddox (15 tahun), Pax (13), Zahara (11), Shiloh (10), dan kembar Knox dan Vivienne (8).

Sementara itu, Angelina Jolie pun berusaha menangkis berita yang menyudutkan mengenai dirinya. Selama ini, Angelina Jolie merasa Brad Pitt seolah menjadi korban dalam perceraian, mendapatkan simpati publik.

Namun Angelina Jolie sepakat dengan Brad Pitt, tak mau urusan perceraian melibatkan anak-anak. Jika tetap mneggunakan kesaksian drai anak-anak mereka, Angelina Jolie ingin mereka dilindungi dari media, dilansir TMZ.

Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah menjalin asmara sejak 2010 hingga mendapatkan enam orang anak. Keduanya baru menikah 2014 silam. Sayangnya, pernikahan itu harus kandas saat ANgelina Jolie melayangkan gugatan cerai 15 September 2016.

Artikel Selanjutnya
Ini Sosok Pria yang Bikin Angelina Jolie Berpaling dari Brad Pitt
Artikel Selanjutnya
Belum Setahun Cerai, Angelina Jolie Siap Nikah Lagi