Sukses

Sambut Ultah ke-22, Indosiar Gelar Golden Memories International

Liputan6.com, Jakarta Menuju acara puncak Konser Raya 22 Tahun yang akan dihelat 11 Januari 2017 mendatang, salah satu program musik andalan Indosiar, Golden Memories, akan tampil spesial.

Indosiar akan mendatangkan musisi dan penyanyi mancanegara untuk bernostalgia bersama pemirsa setia dalam acara bertajuk Golden Memories International. Setidaknya ada empat penyanyi mancanegara yang akan dihadirkan Golden Memories edisi spesial ini.

Suasana Golden Memories Indosiar bersama Bank BTN di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Sabtu (03/12). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Dilansir dari website Indosiar, salah satu penyanyi yang akan meramaikan Golden Memories adalah Rick Price, solois asal Australia. Penyanyi yang populer lewat lagu "Heaven Knows" ini akan tampil pada 9 Januari 2017.

Selain Rick Price, Golden Memories International juga akan menghadirkan grup fenomenal All 4 One pada 10 Januari 2017. Tak ketinggalan ada diva Malaysia Siti Nurhaliza yang akan tampil pada 12 Januari 2017. Sementara itu pada tanggal 13 Januari 2017, akan ada penyanyi kawakan Jose Mari Chan.

Grup musik pria asal Amerika Serikat, All-4-One berpose bersama usai konferensi pers In Between Days di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (10/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak hanya para penyanyi luar negeri saja, sederet artis tanah air juga siap meramaikan Golden Memories, di antaranya Titi DJ, Andre Hehanussa, Atiek CB, dan 2D. Golden Memories bisa anda saksikan pada pukul 17.00 WIB di tanggal-tanggal yang sudah ditentukan tersebut.

Golden Memories sendiri adalah program musik yang menyuguhkan lagu-lagu lawas yang baru digelar Indosiar di tahun 2016 lalu. Tayang untuk pertama kali, Golden Memories mendapat sambutan cukup positif dari masyarakat Indonesia dan sukses membangkitkan nostalgia penyanyi pada tembang-tembang lawas mereka.

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca