Sukses

SCTV Luncurkan Konsep Baru FTV

Dalam rangka ulang tahun ke-20 SCTV mempersembahkan "Sinema 20 Wajah Indonesia". Program ini berupa film televisi yang menawarkan konsep baru tidak hanya dari sisi penggarapannya namun juga jalan ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta: Menyambut ulang tahun ke-20, SCTV kembali memberikan warna baru dalam jagat hiburan di Tanah Air lewat program "Sinema 20 Wajah Indonesia". Program ini didasari kepedulian sekaligus keprihatinan terhadap tayangan yang dinilai kurang mengangkat aspek ke-Indonesiaan. Karena itu SCTV berusaha memberikan tontonan yang tidak hanya menghibur namun juga sarat nilai-nilai moral.

Beragam tema sosial khas Indonesia lengkap dengan geliat kearifan lokal masyarakat diangkat dalam program yang melibatkan sejumlah nama besar artis Indonesia, seperti Widyawati dan Kinaryosih. Ada pula aktor peraih Citra Alex Komang.

Diharapkan "Sinema 20 Wajah Indonesia" tidak hanya memberi alternatif hiburan yang berbobot bagi penonton namun juga menjadi inspirasi akan nilai-nilai kehidupan yang positif. Program ini mulai tayang awal Juni mendatang.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini