Sukses

Khloe: Semoga Tak Ada Lagi Drama Kim Kardashian di 2017

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 membawa harapan baru bari beberapa orang di dunia, termasuk Khloe Kardashian. Adik Kim Kardashian sekaligus bintang reality show itu berharap 2017 tak ada lagi drama seperti yang dialami kakaknya.

Masih melekat di pikiran, perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris, Prancis, Oktober 2016. Menurut Khloe, tahun 2016 sangat melelahkan bagi dirinya dan keluarganya, diwartakan laman Mirror, Kamis (5/1/2017).

Khloe Kardashian (E!)

"Tahun 2016 banyak sekali momen tak terlupakan. Tapi sekaligus sangat melelahkan bagiku dan keluarga, terkait perampokan yang dialami Kim. Aku harap 2017 sudha tak ada lagi drama seperti yang dialami Kim," sebut Khloe Kardashian.

Khloe berharap, Kim juga mendapatkan kebahagiaan di tahun 2017, serta melupakan kenangan buruk yang pernah terjadi. Meski berat, waktu akan menghapus luka.

"Aku harap Kim bisa lebih bahagia. Dia sekarang lebih fokus dengan keluarganya. Waktu akan menyembuhkan luka. Memang tak mudah, tapi lebih baik tak terlalu memikirkannya," Khloe menambahkan.

 Kim, Kylie, Khloe dan Kris Jenner dari Kardashian Family (Pinterest)

Selain itu, Khloe juga banyak berkomentar mengenai sang ibu, Kris Jenner, yang menurutnya sangat hebat. Menurut Khloe, tugas seorang ibu tidaklah mudah, apalagi dengan banyaknya anak seperti keluarga Kardashian-Jenner.

"Tahun 2017, semoga Kris juga bahagia dan sehat. Bayangkan saja, memiliki anak seperti kami yang banyak dan berisik, dia pasti sudah hampir gila. Aku ingin dia menemukan kebahagiaannya," kata Khloe Kardashian.

 

Artikel Selanjutnya
Ingin Hamil Anak Ketiga, Kim Kardashian Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Ini Penyesalan Terbesar Lamar Odom Nikahi Khloe Kardashian