Sukses

Mau Jalani USG, Andien: Kayak Ketemu Pacar

Kandungan Andien sudah memasuki usia sembilan bulan. Dan ia akan menjalani USG.

Liputan6.com, Jakarta - Andien tinggal menghitung hari untuk bisa melihat buah cintanya. Usia kandungannya sudah memasuki bulan kesembilan.

Dan untuk kesekian kalinya, Andien akan menjalani pemeriksaan kandungan. Dan pelantun Sahabat Setia mengaku melakukan USG rasanya seperti bertemu kekasih hati.

Andien pun memposting foto dirinya mengenakan kaus hitam yang disingkapkan sehingga perut besarnya tampak jelas. Andien pun tersenyum sangat manis di akun Instagramnya yang diunggah pada Rabu (4/1/2017).

Andien Aisyah

"Hari ini baru USG, rasanya berbunga-bunga kayak ketemu pacar. Makin hari makin gemes," tulis Andien sebagai keterangan gambar.

Para netizen pun ikutan gemas dengan kehamilan Andien. Mereka ikut mendoakan agar persalinan yang nanti akan dijalankan Andien bisa lancar.

"Semoga dilancarkan dlm persalinan nya aminn sehat trs debay nya," tulis akun @vristaalamahoy. "Smoga dlancarkan mbak @andienaisyah yg slalu imuutt...," tambah akun @bebi_kirana.

Andien pamer perut gendutnya jelang melahirkan (Foto: Instagram)

Hal senada juga ditulis akun @bundaraya6, "ALHAMDULLILLAH...Semoga lancar melahirkan nya, ibu dan anak selamat,dan selalu dalam perlindungan Tuhan yg Maha Esa...."SEMOGA BERKAH"...."

"Mba andien aura nya cantik banget, smg sehat ya ibu & baby nya lancar sampai lahiran ya mba," tulis akun @destakemala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini