Sukses

‎Anak Minta Yana Zein Tak Putus Asa Hadapi Kanker

"Kalau mami sembuh itu hadiah terbesar untuk kami," kata salah seorang putri Yana Zein, Callista.

Liputan6.com, Jakarta - Yana Zein kini masih terbaring lemah di rumah sakit. Artis 47 tahun itu harus berjuang melawan kanker payudara stadium empat yang menggerogoti tubuhnya.

Dua anak Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine pun mengorbankan sekolahnya yang terhenti di tengah jalan. Keduanya kini fokus merawat Yana Zein di rumah sakit.

Terungkapnya kanker payudara yang diidap Yana Zein sendiri tidak terlepas dari kesulitan biaya yang tengah dialami Yana Zein untuk pengobatan penyakitnya, Jakarta, Selasa (3/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)


"Kami sayang banget sama mami. Pas kami kecil, mami yang mengurus kami. Sekarang kami akan terus semangati mami dan mendoakan," kata Callista di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Melihat perjuangan sang ibunda,Callista pun memberikan semangatnya. Ia berharap sang ibu tak merasa putus asa menjalani pengobatan yang menyakitkan. Bagi remaja 13 tahun itu, kesembuhan Yana Zein merupakan anugerah terbesarnya saat ini.

Yana Zein dan kedua putrinya, Callista dan Alika. [foto: instagram/nafaurbach]

"Kalau mami sembuh itu hadiah terbesar untuk kami. Aku dan Alika akan terus menyemangati mami. Aku juga minta mami jangan putus asa, harus tersenyum dan tertawa terus," ujar Callista.

"Kami juga minta doa dari semuanya, karena doa dari kalian semua sangat berarti untuk kami," tutur Callista. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.