Sukses

Pulang Umrah, Anak Ayu Ting Ting Jatuh Sakit

Bilqis Khumairah, putri semata wayang Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting telah kembali ke Tanah Air setelah menunaikan ibadah umrah bersama dengan ayah, ibu, adik, serta anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Selain menunaikan rukun umrah, Ayu beserta keluarga juga berkesempatan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di negeri Timur Tengah.

Pada libur akhir tahun ini, Ayu Ting Ting memboyong keluarganya ke Tanah Suci. Ia bersama putrinya dan keluarganya berangkat sejak 22 Desember silam. Menjalankan umrah dan merayakan pergantian tahun di Tanah Suci Mekah. (Instagram/ ayutingting92)

Dengan demikian, aktivitas Ayu Ting Ting dan keluarga di Tanah Suci terbilang cukup padat. Sesampainya di Indonesia, rupanya Bilqis jatuh sakit. Itu disampaikan sendiri oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum.

"Cepat smbuh y nak," tulis Umi Kalsum dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (5/1/2017). Dalam unggahannya, Bilqis nampak sedang diperiksa oleh seorang dokter menggunakan stetoskop. Entah sakit apa yang sedang dialami balita berambut keriting itu.

Netizen pun beramai-ramai mendoakan kesembuhan Bilqis Khumairah Razak. "Mungkin iqisnya kecpean @mom_ayting92_ cpt smbuh syang...," tulis pemilik akun @nofianan. "Kecape an iqisnya kali @mom_ayting92_ kn kmrn abis ikut umroh😊 cepet sembuh ya dd iqis," ungkap @anggitaandra.

[Foto: Instagram Ibu Ayu Ting Ting]

"Ekspresi wajahnya kurang semangat, cepat sembuh yah nak' Bilqis," tutur pemilik akun @herawatyhafid. "Smoga cepat sembuh ya Bilqis n sekeluarga smoga shat sllu dalam lindungan Allah yg maha kuasa amiin," @ghalbi93 menambahkan.

Sementara itu, sepulangnya dari Tanah Suci, Ayu Ting Ting sudah kembali menjalankan aktivitas keartisannya seperti biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini