Sukses

Jalan-Jalan ke Eropa, Ruben Onsu Malah Dikerjai Anak

Ruben Onsu merasa dikerjai oleh anaknya, Thalia, saat jalan-jalan sekeluarga ke Eropa.

Liputan6.com, Paris - Ruben Onsu, Sarwendah Tan, dan anak mereka, Thalia, saat ini tengah mengadakan perjalanan ke berbagai negara di Eropa, termasuk Prancis dan Belanda. Berbagai keseruan pun terlihat dari keluarga harmonis ini melalui unggahan foto dan video di Instagram.

Uniknya, di berbagai foto terlihat bagaimana Ruben Onsu dan Sarwendah membuat Thalia senyaman mungkin. Salah satunya adalah dengan membiarkan putri pertama mereka itu duduk di atas koper. Posisi Thalia bak pengemudi kendaraan itu, rupanya tanpa sadar malah membuat ayahnya merasa dikerjai.

Ruben Onsu bersama sang istri, Sarwendah Tan, dan anaknya, Thalia. (Instagram - @sarwendah29)

Dalam unggahan foto di Instagram @sarwendah29, tampak Sarwendah pertama kali memamerkan posisi duduk Thalia tersebut pada Tahun Baru. Thalia pun seolah ketagihan dan beberapa jam lalu, Ruben melalui unggahan video sekaligus foto di akun @ruben_onsu, memperlihatkan dirinya mulai kewalahan.

Sebuah foto ketika Ruben dan keluarga sedang berada di Paris, Prancis untuk kembali ke Amsterdam, Belanda memperlihatkan hal itu. Sambil mengunggah foto di depan stasiun kereta Gare Du Nord Paris, ia menulis keterangan, "Back to Amsterdam, Thalia gak mau di gendong mau nya duduk di koper."

Ruben Onsu bersama istrinya, Sarwendah dan anaknya, Thalia. (Instagram - @ruben_onsu)

Unggahan selanjutnya yang dibuat dalam bentuk video, terlihat sangat menggelitik. Ruben akhirnya mengaku kerepotan saat terpaksa harus mendorong-dorong Thalia yang semakin betah di atas koper. Ekspresi wajahnya pun terlihat lelah. "Di kerjain Thalia hahahhaha," tulisnya sebagai keterangan video.

Meskipun tampak kewalahan, namun Ruben Onsu tetap menuai pujian dari para netizen. Pemilik akun @elina_arnold_ misalnya yang menyampaikan, "Suami idaman ka @ruben_onsu .. cinta yg sederhana tp bisa membuat istri n anak mnjadi segala"ny dgn knyamanan.." Ada juga komentar yang ditujukan kepada Thalia seperti dari @nurhidayahimyut, "Alia macam putri kerajaan ya, naik kereta kencana sambil lambai2 tangan😄 cuma putri yg ini naik koper 😂😂."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.