Sukses

Gading Marten Akui Dijauhi Teman, Apakah Andhika Pratama?

Presenter Gading Marten mengungkapkan beberapa temannya melakukan unfriend di social media.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Gading Marten secara terang-terangan mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta lagi, di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) 2017.

Namun karena dukungannya itu, suami Gisella Anastasia (Gisel) dimusuhi oleh teman-temannya yang kontra dengan Ahok. Terlebih, Ahok saat ini sedang terbelit kasus penistaan agama. Bahkan, Gading sampai didepak dari pertemanan di media sosial oleh sahabatnya.

"Yah saya alami di unfriend sama teman di medsos karena saya pernah mengunggah foto Ahok. Bahkan kesannya jadi bermusuhan di media sosial sama teman," kata Gading Marten di temui di Kalijodo, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017).

Ajojing Ahok dirumah Lembang, Menteng (Nurwahyunan/bintang.com)

Kendati demikian, anak Roy Marten mengaku tak ambil pusing karena di-unfriend temannya di media sosial. Sebab dengan begitu, ia tak melihat lagi postingan yang mengumbar isu SARA di media sosial.

"Yah senang sih di-unfriend. Karena saya bisa tambah teman. Terus baca postingannya panas. Mending nggak lihat," ujar Gading Marten.

Menurut Gading Marten, setiap orang punya hak untuk berteman atau tidak dengan dirinya di media sosial. Yang terpenting, tidak mengekang hak orang lain. "Enggak apa-apa teman unshare kita juga, itu hak mereka," kata Gading Marten.

Gading Marten buktikan bahwa dirinya dan Andhika Pratama masih berteman. (foto: instagram/gadiiing)

Pengakuan Gading Marten mengingatkan kembali soal kabar dirinya dan Andhika Pratama yang disebut tak lagi harmonis sebagai sahabat. Namun, dalam sebuah kesempatan, Gading Marten memastikan dirinya dan suami Ussy Sulistiawaty masih berhubungan baik.

"Enggak (renggang). Justru gua paling cocok sama Andhika. The best partner gue," ujar Gading Marten saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Keharmonisan hubungan persahabatan itu kembali dibuktikan melalui foto yang diunggah Gading Marten di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Gading Marten dan Andhika Pratama berdampingan sambil tersenyum. Tampak komedian Uus ikut tersenyum saat pose di antara mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini