Sukses

Pacaran dengan Jennifer Lopez, Drake: Impian Jadi Nyata

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat dikabarkan gagal move on dari Rihanna, Drake tiba-tiba mengejutkan publik dengan foto mesranya bersama Rihanna. Selama ini, Drake memang dikenal sebagai pria yang pantang menyerah mendapatkan Rihanna.

Namun Drake telah melabuhkan hatinya kepada Jennifer Lopez. Tak malu-malu, Jennifer Lopez dan Drake mengaku tengah berpacaran. Saat ini, mereka adalah pasangan paling mesra dan hot di industri Hollywood.

Sebuah fakta baru menyebutkan, Drake ternyata telah memendam rasa kepada Jennifer Lopez untuk waktu yang cukup lama. Berpacaran dengan Jennifer Lopez, bagi Drake merupakan impian yang menjadi kenyataan.

Seorang sumber mengatakan, "Drake telah lama menaruh hati kepada Jennifer Lopez. Drake kerap kali mencari perhatian Jennifer Lopez. Kini, setelah ada kesempatan, Drake tak mau melewatkannya, diwartakan Mirror, Kamis (5/1/2017).

Drake menemani Jenifer Lopez saat beraksi di panggung, belum lama ini. Drake terlihat sangat bahagia saat berada di dekat Jennifer Lopez, seolah dunia hanya milik mereka berdua.

"Jennifer Lopez memnyukai gaya Drake yang terlihat tengil. Sementara, Drake jatuh cinta dengan pesona Jennifer Lopez. Drake memang menyukai wanita yang terlihat mendominasi," sumber itu menambahkan.

Jennifer Lopez yang kini berusia 47 tahun terlihat sangat bahagia saat bersama Drake yang baru 30 tahun. Sumber tersebut menyebutkan, Jennifer Lopez dan Drake memiliki ikatan yang kuat.

"Mereka sudah mengenal cukup lama. Ikatan mereka memang kuat. Drake menyukai wanita yang lebih tua, tak masalah memiliki kekasih yang lebih terkenal dibandingkan dirinya," kata sumber tersebut.

Drake (Pinterest)

Laporan dari People Magazine menyebutkan, Jennifer Lopez menyukai Drake yang selalu bersikap manis kepada dirinya, membuat penyanyi seksi itu merasa nyaman di dekatnya.

"Hubungan mereka sangat nyata. Drake memperlakukan kekasihnya dengan sangat baik, membuat Jennifer Lopez dengan sangat baik," tutup sang sumber.