Sukses

SCTV Siap Menjadi yang Terdepan Lagi

Butuh waktu dan ruang untuk SCTV kembali menjadi stasiun televisi terdepan. SCTV pun kembali dengan program yang lebih kreatif, inovatif, dan berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta: SCTV kembali berusaha untuk menjadi yang terdepan dengan menampilkan "Sinema 20 Pesona Wajah Indonesia dan Harmoni" dalam rangka menyambut hari jadinya ke-20. Menyediakan beragam program yang kreatif, inovatif dan berkualitas yang membangun bangsa menjadi misi SCTV yang pertama. Dan perlu waktu untuk menjadi yang pertama.

"Untuk mendapatkan kualitas, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Karena, kita benar-benar berjuang mengoptimalkan apa yang sekarang ada. Pokoknya butuh ruang dan waktu bagi kami untuk kembali menjadi yang teratas." Demikian diungkapkan Duto Sulistiadi dari Departemen Produksi SCTV dalam konferensi pers "Sinema 20 Pesona Wajah Indonesia dan Harmoni" di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/5).

Lantas, apa yang membedakan program baru SCTV dengan yang sebelumnya? Menurut Duto, yang menjadi pembeda adalah film-film dalam Sinema 20 Pesona Wajah Indonesia dikembangkan dari isu atau persoalan yang benar-benar hidup dan terjadi di wilayah mana pun di Tanah Air.

Dari rilis yang diterima Liputan6.com, selain dari kisah nyata, materi cerita film juga hasil adaptasi dari karya jurnalistik, novel, dan karya sastra lainnya yang "berwajah Indonesia". Sejumlah nama penting di dunia perfilman yang terlibat dalam program ini antara lain Jujur Prananto, Arswendo Atmowiloto, Deddy Mizwar, dan Imam Tantowi.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini