Sukses

Jelang Persalinan, Alice Norin Luar Biasa Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang Alice Norin kini berbuah manis. Tak lama lagi rumah tangga Alice dan suaminya, Alvin Yudhapatria bakal diisi dengan tangisan seorang bayi.

 Alice Norin dan suaminya, Alvin Yudhapatria.

Ya, setelah menanti selama lima tahun, wanita 29 tahun itu pun akhirnya mengandung anak pertamanya. Kini usia kandungan Alice Norin pun sudah memasuki bulan kesembilan.

Itu tandanya, sebentar lagi Alice akan melahirkan buah hati pertamanya. Sebagai calon ibu baru, bukan tidak mungkin jika bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu dihinggapi rasa gugup.

"Baru pulang dari dokter kandungan & rasanya campur aduk karena sebentar lagi akan bertemu dengan my baby "AL". Very happy karena tinggal hitungan minggu tapi juga ada rasa takut karena dokter bilang air ketuban mulai berkurang jadi harus dipantau terus, kalau sampai drastis berkurang harus melahirkan secepatnya," cerita Alice Norin di Instagram pribadinya, Rabu (4/1/2016).

 Alice Norin

Meski begitu, Alice Norin mengaku sudah tidak sabar untuk segera berjumpa dengan calon buah hati yang dipanggilnya "AL". Mantan istri DJ Riri itu juga berharap ia bisa melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal.

"Mohon doanya ya teman-teman supaya semua akan baik-baik saja, sehat & bisa lahiran normal pada waktunya. Amiiin," ungkapnya.

 Alice Norin

Doa dan dukungan pun disampaikan oleh para netizen untuk kelancaran persalinan Alice Norin kelak. Seperti kata @ronaldsiucok, "Semoga lancar @alicenorin , percaya saja pasti ketuban cukup dan bayi sehat... salute klo mau lahir normal. Godspeed you alice".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini