Sukses

Di Tanah Suci, Julia Perez Peluk Ria Irawan Sembari Menangis

Momen mengharukan Julia Perez dan Ria Irawan

Liputan6.com, Arab - Di tengah proses pengobatan melawan penyakit kanker, Julia Perez dan Ria Irawan berkesempatan menunaikan ibadah umrah bersama. Berkat niat dan tekad yang kuat, mereka pun bisa menyelesaikan semua rukun umrah dengan baik dan lancar.

Bahkan, Julia Perez bisa tawaf tanpa menggunakan kursi roda. Ini merupakan salah satu kemudahan yang diberi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Lewat akun Instagramnya, Julia Perez mengucapkan rasa terima kasih pada Sang Pencipta.

[Foto: Instagram Julia Perez]

"Ya ALLAH trimkasih atas semua kemudahan kami berdua pejuang kanker... dari awal sampai sekarang.., semua di mudahkan," tulis Julia Perez dalam keterangan fotonya, pada Kamis (5/1/2017).

Di saat yang sama, ia pun mengutarakan permohonannya, "Kami minta ampun di bukakan semua pintu maaf.. sebesar2nya.. undanglah kami berdua kembali . #firsttravel #firsttravelumroh2017 #vvipfirsttravel #firsttravel #mekah #BFF," tulis Julia Perez masih dalam unggahan yang sama.

Mantan istri Gaston Castano ini melampirkan sebuah foto di mana ia sedang menangis tersedu sembari memeluk sahabat seperjuangannya melawan kanker, Ria Irawan. Sama dengan Julia Perez, tangisan Ria Irawan pun tak kalah pecah.

Dalam Instagram Story-ya, anggota trio Cecepy itu menulis sebuah kata "Kita Pasti Bisa" untuk menyemangati dan memotivasi dirinya sendiri, juga sahabatnya itu. Momen ini tentu membuat hati siapa pun menjadi tersentuh.

[Foto: Instagram Julia Perez]

Para netizen pun turut mendoakan dua survivor kanker ini, "Amin ya Allah semoga Allah mendengar doa dan mengangkat penyakitnya. amin ya Rob," tulis pemilik akun @agustinasisiani01.

"Ya smg allah angkat smua nte punya penyakit dan di ganti dgan kesehatan dan keimanan yg bener2 bertauhid kpd allah dan nabi muhammada aminnnn," tambah pemilik akun @awik_haddad. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini