Sukses

Gading Marten Mengaku Tergila-gila Pada Ini

Gading Marten menuturkan, saat ini ia tak bisa lepas dari kamera kesayangan ke mana pun pergi.

Liputan6.com, Jakarta Fotografi merupakan salah satu hobi yang banyak digemari banyak orang, baik anak muda sampai yang tua. Ternyata, hobi tersebut juga digemari oleh presenter Gading Marten.

Ditemui di Kalijodo, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017), suami Gisella Anastasia nampak asik mendokumentasikan taman bermain yang dulunya tempat prostitusi.

Gading Marten menuturkan, saat ini ia tak bisa lepas dari kamera kesayangannya ke mana pun pergi.

Gading Marten.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iyah gua lagi gila foto belakangan ini nih. Gila foto banget," kata Gading Marten disela-sela waktu proses video clip untuk Ahok.

Sebenarnya, Gading Marten ingin mendokumentasikan setiap sudut tempat di Kalijodo, namun banyaknya masyarakat setempat yang berada di sana, membuat dirinya mengurungkan niatnya.

Gading Marten dan Gisel

"Ini gua baru pertama kali kesini. Gua mau foto-foto, cuman malah takut diajak foto dan nggak jadi foto," ucapnya.

Apapun yang ada dihadapannya dan dianggap menarik serta memiliki nilai seni, anak Roy Marten itu tak mau ketinggalan untuk mengabadikannya. Baik itu di lokasi syuting atau tengah di jalan.

"Jadi yah foto-foto di sekitar tempat produksi saja. Dimana pun bawa kamera. Kalau bagus ya foto. Yang penting bisa foto," Gading Marten mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini