Sukses

Simak, 6 Film Hollywood Pilihan Bulan Ini

Liputan6.com, Jakarta Selamat tahun baru 2017! Menyambut bulan pertama di tahun 2017 ini, sejumlah film Hollywood sudah siap menyerbu bioskop Indonesia.

Yang menonjol pada film-film yang hadir bulan Januari ini adalah kehadiran sejumlah sekuel dari franchise yang begitu populer. Tak hanya itu, tampaknya urat tegang para penonton Indonesia akan ditarik-tarik dengan banyaknya film yang menaikkan adrenalin di bulan ini.

Bicara soal genre, film-film yang hadir Januari ini cukup kaya akan warna. Ada laga, drama kriminal, fiksi ilmiah, animasi, hingga film fantasi yang mempertemukan Barat dan Timur.

Jadi, film Hollywood apa saja yang sebaiknya masuk dalam daftar tontonan Anda bulan ini?

 

1 dari 7 halaman

The Great Wall

The Great Wall, adalah film terbaru karya sutradara Tiongkok kondang Zhang Yi Mou. Yang menarik, seperti dalam film garapan Zhang sebelum ini, The Flowers of War, akan ada pertemuan antara bintang Hollywood dengan Mandarin dalam film ini.

William Garin (Matt Damon), adalah seorang tentara bayaran yang berniat mencuri rahasia mesiu yang dimiliki Tiongkok. Nahas, di tengah jalan ia malah tertangkap dan ditawan di Tembok Besar Tiongkok. Tak lama, William baru sadar bahwa mereka tengah berada dalam pertempuran dengan monster buas yang melahap apa pun di depan matanya.

Dalam film ini, Matt Damon akan dipertemukan dengan Pedro Pascal, Willem Dafoe, Tian Jing, Andy Lau, dan mantan anggota EXO, Lu Han.

2 dari 7 halaman

Arrival

Bila Anda mengaku penggemar film fiksi ilmiah, jangan sampai melewatkan penayangan Arrival. Saat ini, film yang disutradarai oleh Denis Villeneuve ini mendapat skor 94 persen di situs Rotten Tomatoes dan 81 di Metacritic.

Tak hanya itu, lewat film ini, Amy Adams mendapat nominasi Golden Globes untuk kategori Pemeran Wanita dengan Performa Terbaik.

Arrival dibuka dengan kedatangan 12 pesawat alien di sejumlah tempat di bumi. Tak ada yang mengerti maksud kedatangan mereka. Pendapat pemerintah terhadap kemunculan makhluk asing ini terbelah.

Di tengah ancaman perang, seorang pakar linguistik Louise Banks (Amy Adams) berpacu dengan waktu untuk memahami bahasa para makhluk asing ini, dan menemukan tujuan kehadiran mereka di bumi.

3 dari 7 halaman

xXx Return of Xander Cage

Xander Cage is back!

Kali ini ia akan berhadapan dengan seorang prajurit mematikan bernama Xiang (Donnie Yen). Tujuan mereka adalah Pandora, senjata mematikan yang disebutkan mampu mengatur satelit militer di dunia.

Namun semakin dalam ia terlibat dalam misi ini, ia menemukan adanya konspirasi dalam pemerintahan.

Vin Diesel kembali beraksi dalam film yang kabarnya akan diputar di Indonesia pada 18 Januari mendatang ini.

4 dari 7 halaman

Live By Night

Rehat dari kostum Batman, Ben Affleck kini muncul dalam setelan jas dan memainkan sesosok gangster bernama Joe Coughlin dalam sebuah film bertajuk Live By Night.

Tak hanya membintangi film ini, Ben Affleck juga berperan sebagai sutradara dan penulis naskah film ini.

Live By Night, mengikuti perjalanan Joe Coughlin, seorang lelaki cerdas yang merupakan anak dari seorang kapten polisi. Perkenalannya dengan dunia kriminal, mendekatkannya pada para penguasa kejahatan. Ujung-ujung, dunia hitam ini membuat Joe mabuk kesenangan dan adrenalin .

5 dari 7 halaman

Ballerina

Bila Anda menginginkan film yang cocok ditonton bersama penonton cilik, maka Ballerina bisa menjadi pilihan. Film animasi kerjasama Prancis-Kanada ini bercerita tentang Felicie Milliner, gadis yatim piatu yang bercita-cita menjadi seorang balerina.

Sesampainya di Paris, tempat sebuah sekolah balet terkemuka berdiri, ia baru menyadari bahwa kemampuannya kalah jauh dari teman sebayanya. Namun, Felicie tak menyerah.

6 dari 7 halaman

Resident Evil: The Final Chapter

Kisah Alice akhirnya mendekati garis finis. Cerita dalam film ini akan langsung melanjutkan jalan cerita film Resident Evil: Retribution.

Perjuangan Alice ini ternyata akan diakhiri di tempat malapetaka ini dimulai, Raccoon City. Sementara itu, Umbrella Corporation menghimpun kekuatan untuk menghabisi seluruh umat manusia yang tersisa di muka bumi.

Artikel Selanjutnya
Horor Hingga Superhero, Ini 6 Film Pilihan di Bulan April 2017
Artikel Selanjutnya
Siap-Siap, 6 Film Hollywood Pilihan Ini Tayang Bulan Maret 2017