Sukses

Batman Versi Marvel Bakal Difilmkan?

Liputan6.com, Los Angeles - James Gunn yang dikenal sebagai sutradara Guardians of the Galaxy dan sekuelnya, baru saja menyampaikan informasi yang membuat fans bergelinjang. Ia mengaku tengah berbincang dengan Marvel Studios untuk menggarap film tentang Moon Knight, superhero yang disebut sebagai Batman versi Marvel.

Seperti dilansir dari Movie Web, Rabu (4/1/2017), sutradara yang tengah menyunting Guardians of the Galaxy Vol. 2 itu mengungkapkan rencana film Batman versi Marvel melalui kicauan di Twitter. Kala itu, ia tengah menjawab pertanyaan dari para penggemar seperti biasanya.

Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn.

Satu kicauan dari fans mempertanyakan apakah James Gunn tengah memasukkan Moon Knight yang juga mirip Spawn itu ke dalam film Guardians of the Galaxy. Sang sutradara lalu mengungkapkan rasa sukanya terhadap Moon Knight, tetapi mencatat bahwa karakternya belum cocok berada di jagat film Marvel.

"Oh Tuhan aku menyukai Moon Knight & aku punya ide bagus untuk sebuah film, aku hanya berharap aku punya waktu (tapi, tidak, dia tidak termasuk ke dalam Guardians)," katanya. Meskipun begitu, ia memberi secercah harapan dengan menyampaikan, "@MCU__news aku mengatakannya kepada mereka. Tapi, seperti yang aku bilang, aku tak punya waktu."

 

Kisah Moon Knight sendiri pertama kali muncul di komik superhero Marvel pada 1975 dan memiliki cerita sendiri pada 1980. Ia adalah pembasmi kejahatan yang mendapat kekuatan dari orang Mesir kuno dengan bantuan bulan sebagai kekuatan utamanya. Ia menjadi sangat kuat saat bulan purnama.

Banyak fans yang berharap agar Batman versi Marvel ini bisa bergabung dengan jagat cerita Netflix untuk bertemu dengan Daredevil atau Luke Cage. Namun, Moon Knight juga layak difilmkan oleh James Gunn mengingat jejak rekamnya dengan film-film horor. Namun semua tergantung kepada keputusan Marvel. Sementara itu, Guardians of the Galaxy Vol. 2 direncanakan tiba pada Mei 2017.

Artikel Selanjutnya
Sekuel Guardians of the Galaxy Vol. 2 Sorot Karakter Cewek
Artikel Selanjutnya
Ini Peran Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2