Sukses

Bubar, 2NE1 Mengucapkan Salam Perpisahan Lewat lagu Baru

Liputan6.com, Seoul - Setelah Park Bom memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya sebagai anggota 2NE1, maka girlband yang telah terbentuk sejak tahun 2009 itu terpaksa dibubarkan. Meski hal ini sangat disayangkan banyak pihak terutama penggemarnya, namun ada kabar baik.

Nat pun merasa senang dengan kebaikan hati Park Bom, meluapkan rasa bangganya, Nat kemudian mengunggah foto surat yang dikirimkan oleh Park Bom. (Instagram/harooboomi)

Pada Kamis (5/1/2017) sebuah media memberitakan bahwa dihari Selasa (3/1/2017) 2NE1 pergi ke luar negeri untuk melakukan syuting video klip secara sembunyi-sembunyi. Namun Minzy dipastikan tidak ikut mengingat ia telah lebih dulu meninggalkan 2NE1 dan menandatangani kontrak dengan agensi lain.

Dikutip Soompi, Kabar ini bukan cuma rumor semata, mengingat YG Entertainment, selaku agensi yang telah menaungi mereka telah memberi konfirmasi. "Para anggota 2NE1 merasa sedih karena tidak sempat mengucapkan salam perpisahan secara resmi. Mengingat saat itu, keputusan untuk bubar begitu medadak," kata perwakilan YG Entertainment.

"Jadi mereka memutuskan untuk kembali berkumpul dan merilis lagu terakhir. CL, Sandara, serta Park Bom telah menyelesaikan proses rekaman dan syuting video klip," ia menambahkan.

Tujuan dari dirilisnya lagu ini adalah lebih untuk menghargai para penggemar yang telah mendukung mereka selama lebih dari lima tahun terakhir. "2NE1 mendapat banyak cinta, bukan hanya di Korea saja tapi juga di seluruh dunia. Dan mereka akan mengucapkan salam perpisahan melalui lagu terbarunya nanti," ia mengakhiri.

2NE1

Sementara itu, setelah Park Bom resmi keluar, CL dan sandara Park dipastikan akan fokus untuk bersolo karier dengan aktivitasnya masing-masing. Lagu terakhir 2NE1 berjudul "GOOD BYE". Lagu ini akan rilis pada 21 Januari mendatang.