Sukses

Cepat Sembuh, Persembahan Project Pop untuk Oon

Kerinduan pada sahabat membuat personel Project Pop, Yosi, Udjo, Tika, Gugum, dan Odie membuatkan lagu khusus untuk pria 44 tahun itu,

Liputan6.com, Jakarta Project Pop kini tak bisa tampil lengkap, lantaran salah satu personelnya, Muhammad Fachroni alias Oon, sedang berjuang melawan penyakit komplikasi yang menyerang tubuhnya, yakni diabetes, jantung, dan gagal ginjal.

Kerinduan akan sahabat membuat Yossi, Udjo, Tika, Gugum, dan Odie membuatkan lagu khusus untuk pria 44 tahun itu yang kini sedang terbaring lemah akibat penyakitnya.

Oon Project Pop (Instagram/@ronio2n)

"Kami juga senang hibur dia. Istrinya juga bilang kalau senang dengar lagu yang kami buat khusus buat Oon," ujar Yossi ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017).

Project Pop membuat lagu berjudul "Cepat Sembuh" untuk menyemangati Oon agar sembuh dari penyakit yang membuatnya tak berdaya.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

"Itu memang lagu buat Oon. Kita selalu bawakan lagu itu kalau lagi jenguk dia. Dan dia senang," kata Yossi.

Yossi menjelaskan, Project Pop menciptakan lagu tersebut ketika Oon kali pertama jatuh sakit tahun lalu. "Itu lagu penyemangat buat Oon," Yossi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini