Sukses

Rossa Puas Konser di Malaysia

Setelah 13 tahun berkarir di dunia musik, untuk pertama kalinya Rossa menggelar konser tunggal di Malaysia yang dipadati ribuan penonton.

Liputan6.com, Jakarta: Mimpi indah Rossa akhirnya terwujud juga. Setelah 13 tahun berkarir di dunia musik, untuk pertama kalinya penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat, itu menggelar konser tunggal di Malaysia.

Konser berlangsung di Stadion Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada 29 Mei lalu. Acara bertajuk "Melodi Cinta Rossa" itu pun menyihir sekitar 10.000 penonton. Hal itu membuat Rossa tak henti-hentinya mengucap syukur. "Seperti yang saya harapkan, Stadion Putra penuh dan semuanya puas," kata pelantun lagu Ayat-ayat Cinta itu seperti dilansir tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (3/6).

Sepanjang konser, cerita Rossa, para penonton kompak menyanyikan lagu-lagu hits Rossa seperti Tegar, Aku Bukan Untukmu, Hey Ladies, maupun Terlanjur Cinta. "Aku kurang lebih enam tahun berkarir di Malaysia, jadi mereka hampir semua tau lagu-lagu aku," kata Rossa bahagia.

Karir wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu memang tengah bersinar terang. Sepulang dari Malaysia, ada beberapa proyek yang menunggu. Di antaranya konser tunggal di Singapura pada Oktober mendatang, serta meluncurkan sebuah single baru dalam waktu dekat.
 
"Judulnya Memeluk Bulan ciptaan Enda "Ungu." Lagunya sedih gitu, deh," ujar peraih SCTV Music Award 2010 untuk kategori Album Pop Solo Wanita terbaik
ini.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini