Sukses

6 Artis Cantik Hollywood yang Hobi Pamer Payudara Demi Terkenal

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, Hollywood dianggap sebagai pusat industri hiburan dunia. Beberapa orang berbondong-bondong ingin mencicipi menginjakkan kaki di kawasan yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Istilah saat Hollywood sudah berhasil ditaklukkan, dunia pun akan ikut serta. Saat sukses berkarier di Hollywood, popularitas dan kekayaan akan mengikuti dengan mudah.

Dengan kemampuan dalam bidang seni, baik akting atau vokal, beberap aorang dari seluruh dunia mengadu nasib di Hollywood.

Asam dan garam pun sempat mereka rasakan. Namun tak semua orang mau menjalan hidup yang sulit, beberapa memilih jalan pintnas. Saat tak ada yang bisa dijual, mereka melakukan berbagai macam cara, termasuk mengekspos tubuh mereka.

Meski diangap murahan, beberapa dari mereka tetap melakukannya atas nama popularitas. Bahkan, beberapa artis cantik ini sempat mengalami hal itu, pamer tubuh. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Tyra Banks

Sejuta pesona menguar dari diri Tyra Banks saat beraksi di atas catwalk. Selain itu, Tyra Banks juga sibuk dengan acara America's Next Top Model, membuatnya menjadi salah satu artis papan atas.

Sayangnya, di awal kariernya, Tyra Banks disebut senang sekali mengekspos tubuhnya, termasuk payudara demi popularitas, diwartakan The Richest, baru-baru ini. Sepak terjang Tyra Banks juga sempat diungkapkan aktris Karrine Steffans dalam bukunya, Confessions of a Video.

Tyra Banks (fanpop.com)

Di buku itu, terangkum juga perjalanan Tyra Banks selama meniti karier. Tak hanya berpose bugil, Tyra Banks juga disebut-sebut tidur dengan beberapa orang. Tyra Banks sempat membantah hal itu, menyebutkan isi buku tersebut bohong.

2 dari 7 halaman

Holly Madison

Holly Madison, artis cantik yang stau ini melejit berkat kedekatannya dengan Hugh Hefner, bos Playboy. Holly Madison pernah menjadi playmate atau model Playboy hingga tunangan Hugh Hefner.

Selama 2001 hingga 2008, Holly Madison tinggal di Palyboy mansion. Tentu saja, mengekspos tubuhnya menjadi bagian dari pekerjaan Holly Madison.

Holly Madison (Pinterest)

Namun Holly Madison memilih keluar dari gaya hidupnya itu, menikah dengan seorang pria pada 2013 silam. Kini, Holly Madison justru terkenal sebagai pengarang buku populer dan bintang reality show.

3 dari 7 halaman

Lil Kim

Perjalanan karier Lil Kim di industri hiburan mellaui jalan pintas. Sudah menjadi rahasia umum, Lil Kim sempat dikabarkan berselingkuh dengan B.I.G yang saat itu telah menikah dengan Faith Hill.

Bahkan, Lil Kim dianggap sebagai orang ketiga sehingga membuat Faith Hill memutuskan bercerai dari B.I.G. Setelah mendapatkan popularitas, Lil Kim masih menyimpan hobi lamanya: pamer tubuh.

Lil Kim (MTV.com)

Saat menghadiri acara, Lil Kim mengenakan pakaian seperti kekurangan bahan` alias mini. Akhirnya, aset pribadi miliknya pun menjadi tontonan. Itu semua dilakukan Lil Kim demi mendapatkan perhatian dari media.

4 dari 7 halaman

Lana Del Rey

Lana Del Rey terkenal dengan suara emasnya dan lagu-lagunya yang unik. Tak hanya kemampuannya, Lana Del Rey juga sempat menjadi kontroversi saat merilis lagu "F**ked My Way Up to the Top" seolah menadi curahan hatinya untuk menaklukan industri hiburan.

Lagu itu membuat Lana Del Rey makin terkenal. Namun ada cerita pahit di balik pembuatannya. Berbagai media menyebutkan, Lana Del Rey sempat berkencan hingga tidur bareng petinggi dunia musik Hollywood.

Setelah itu, Lana Del Rey berhasil mendapatkan kesempatan emas hingga masuk dapur rekaman. Lagu milik Lana Del Rey sempat dikecam, dianggap menjual tubuh wanita.

5 dari 7 halaman

Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson dikenal sebagai pesohor dan pengarang buku. Nama Kendra Wilkinson dengan sosoknya yang seksi memang kerap kali menjadi buah bibir. Wajar saja, Kendra Wilkinson pernah menjadi kekasih Hugh Hefner, bos Playboy.

Kendra Wilkinson dikabarkan pernah berpose bugil demi popularitas. Rupanya cara itu berhasil.  Kendra Wilkinson memiliki acara reality show atas namanya sendiri.

Kendra Wilkinson (Life & Style)

Kendra Wilkinson seolah ketagihan memamerkan aset pribadinya saat menjadi model majalah atau tampil di depan publik. Setelah putus dari Hugh Hefner, Kendra Wilkinson telah move on hingga akhirnya menikah dengan Hank Baskett pada 2009 silam.

6 dari 7 halaman

Amber Rose

Nama Amber Rose memang tak asing lagi sebagai peshor. Lalu, bagaimana dengan prestasinya? Selama ini, Amber Rose justru lebih dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi.

Sejak usia 15 tahun, Amber Rose mulai mencoba peruntungan dengan menjadimodel. Bahkan, Amber Rose juga pernah berpose bugil hingga mengekspos tubuhnya di depan kamera.

Media mengenal Amber Rose karena hubungannya dengan Wiz Khalifa. Selain itu, Amber Rose pamor sebagai musuh bebuyutan keluarga Kardashian. Amber Rose senang mengenakan pakaian mini hingga terkadang membuat aset pribadinya menjadi tontonan demi mencari perhatian.

 

Artikel Selanjutnya
Bertubuh Seksi, 6 Artis Hollywood Ini Tak Mau Tampil Bugil
Artikel Selanjutnya
Usia 44 Tahun, Heidi Klum Foto Seksi Pakai Lingerie