Sukses

Kelakuan Putri Kedua Meisya Siregar Bikin Khawatir, Ada Apa?

Putri kedua Meisya Siregar masih berusia enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Muhammad Bambang Arr Raybach tak hanya memberi kebahagiaan bagi Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Kebahagiaan juga tentu dirasakan kedua kakak perempuan sang bayi, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah.

Kedua perempuan cilik tersebut pun punya cara masing-masing dalam mengungkap kasih sayang pada sang adik. Si sulung Syabila lebih turun tangan dalam menjaga sang adik, sedangkan Louisa lebih sering memberi belaian hangat pada sang adik.

Bebi Romeo dan keluarga kecilnya berpose bersama anak ke 3 pada saat  jumpa pres kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, seperti anak kecil pada umumnya, Louisa kerap terlalu bersemangat dalam mengekspresikan kasih sayang itu. Alhasil, sang bunda, Meisya Siregar dibuat khawatir dengan tingkah sang putri.

"Kalau membahayakan suka aku larang. Kayak ini nih, (Louisa), belum bisa ngukur resiko. Jadi kalau adiknya lagi tidur, dicubit kencang. Nyiumnya juga heboh," ujar Meisya Siregar, saat ditemui di Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Meisya Siregar menggendong bayi laki-laki mereka yang diberi nama Muhammad Bambang Arr Reybach, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Perilaku itu pun tak jarang membuat Bambang yang belum genap berumur tiga bulan itu menangis. Namun, namanya juga anak-anak, Louisa justru membuat lelucon dari tangisan sang adik.

"Kalau adiknya nangis, nih si Louisa malah niruin suara nangisnya. Dan mirip banget, akhirnya bayinya bukan diem malah makin heboh nangisnya," tutur Meisya Siregar sambil tertawa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini