Sukses

Garap Album Baru, Once Tak Mau Dibantu Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta - Once saat ini tengah mempersiapkan album baru. Di album tersebut, pelantun Hilang Naluri dibantu beberapa musisi terkenal seperti Pay BIP dan Gugun Blues Shelter.

Namun ketika ditanya apakah ada kemungkinan ia bekerjasama dengan Ahmad Dhani, mantan rekannya di band Dewa, begini jawaban Once:

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak. Karena saya harus membedakan ini dengan Dewa. Tapi enggak menutup kemungkinan setelah saya punya satu, dua, atau tiga album, saya bakal kerja sama lagi dengan teman-teman Dewa. Itupun kalau mereka mau," ujar Once sembari tertawa, saat ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2016).

Menurut penyanyi yang suaranya disebut-sebut mirip Sting itu, saat ini ia sudah mempunyai beberapa lagu untuk album terbarunya tersebut. Menurut Once, album barunya ini berbeda dari album sebelumnya.

Once Mekel [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Mau coba bikin yang beda lah. Tapi yang jelas apapun konsepnya, saya harus bikin album yang terkonsep banget. Kan sekarang banyak banget album dan musik. Orang jadi bingung yang si A sebenarnya alirannya apa sih, warna musiknya apa, warna suaranya bagaimana sih. Warna tuh sekarang penting karena begitu banyak musik," paparnya.

Rencananya, album baru Once siap dirilis pada pertengahan 2017. Once pun menggodok sebaik mungkin album terbarunya tersebut. "Mungkin baru bulan-bulan Juni selesainya. Itu pun kalau saya bisa membagi waktu," kata Once.

Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Siap Terbitkan Buku Kedua
Artikel Selanjutnya
Kerap Digunjingkan Akun Gosip, Prilly Latuconsina Tak Peduli