Sukses

Ini Bukti Cinta Pangeran Harry untuk Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle mendadak menjadi sorotan setelah hubungannya dengan pangeran asal Inggris, Harry mencuat. Tentu saja, kabar tersebut sungguh mengejutkan. Pangeran Harry dikenal sebagai Don Juan atau penakluk wanita.

Namun Pangeran Harry dilaporkan makin serius menjalin kasih dengan Meghan Markle. Bahkan, keduanya disebut-sebut sudah menyiapkan pernikahan.

 

Meghan Markle juga telah mengenalkan Pangeran Harry kepada keluarganya, termasuk sang ayah, Thomas Markle Sr. Keluarga Markle sudah menyetujui Pangeran Harry menjadi pendamping Meghan.

"Meghan adalah wanita yang baik. Pangeran Harry beruntung. Mereka terlihat sangat bahagia," sebut kakak Meghan, Thomas Markle Jr, diwartakan Dailymail, Kamis (5/1/2017).

"Ayah sudah mengetahui hubungan Meghan dengan sang pangeran sejak wal. Bahkan, mereka kerap kali berbincang. Apalagi Meghan sangat dekat dengan ayahnya," Thomas Markle Jr menambahkan.

Meski berjauhan--Pangeran Harry di Inggris dan Meghan Markle di Kanada--keduanya kerap kali bertemu melepas rindu. Beberapa kali, Pangeran Harry disebut-sebut berkunjung ke Kanada untuk menemui kekasihnya itu.

Setelah menemui ayah Meghan, Pangeran Harry dikabarkan akan mengajak wanita yang membuatnya jatuh cinta itu menemui keluarga kerajaan. Dia ingin mengenalkan Meghan secara resmi kepada keluarganya.

Artikel Selanjutnya
Liam Payne Tinggalkan Buah Hatinya yang Baru Lahir, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Pacaran dengan Taylor Swift, Harry Styles: Hubungan yang Berat