Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Garap Cleopatra

Aktris berbibir seksi Angeleina Jolie direncanakan berduet kembali dengan pasangannya Brad Pitt dalam film tentang Ratu Mesir Cleopatra, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris berbibir seksi Angeleina Jolie direncanakan berduet kembali dengan pasangannya Brad Pitt dalam film tentang Ratu Mesir Cleopatra.

Produser Scott Rudin mengatakan, "Saya pikir Angelina sosok yang sangat sempurna menggambarkan kematian tragis Ratu Mesir Cleopatra seperti di zamannya dan aku percaya kami bisa memperoleh Oscar nanti". Sementara, Pitt akan berperan sebagai kekasih Cleopatra, Marc Anthony.

Film ini berdasarkan buku Cleopatra: A Life karya Stacey Schiff dan pernah diangkat ke layar lebar menampilkan Elizabeth Taylor and Richard Burton pada 1963 silam. Sementara, Angelina dan Bradd pernah bermain dalam film Mr. & Mrs Smith (2005) dan sempat masuk nominasi dalam berbagai ajang penghargaan ternama. (contactmusic.com/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.