Sukses

Cerita Kocak Luna Maya Saat Casting Sekuel Filosofi Kopi

Liputan6.com, Jakarta Sekuel Filosofi Kopi yang diberi judul Filosofi Kopi: Ben & Jody menghadirkan dua karakter wanita baru. Keduanya adalah Tarra yang diperankan oleh Luna Maya serta karakter Brie yang diperankan Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra.

Luna Maya menjelaskan bahwa karakter yang ia perankan nantinya akan menjadi rekan Ben dan Jody dalam bisnis mereka. Menurut Luna, sosok Tarra cukup merefleksikan perempuan muda yang mandiri saat ini.

Syuting film Filosofi Kopi (Adrian Putra/bintang.com)

"Yang menarik dari Tarra itu sebenarnya kalau saya lihat perempuan masa kini aja gitu. Which is kadang-kadang saya melihat Tarra seperti melihat diri saya juga. Wanita independen yang tidak bergantung sama orangtua yang bisa mandiri dan bekerja sebagai seorang pekerja dan ingin menjadi seorang pengusaha walaupun kecil-kecilan. Visioner," tutur Luna Maya saat jumpa pers di kedai Filosofi Kopi di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Wanita 33 tahun itu pun memiliki cerita unik dan lucu tentang bagaimana awalnya ia bisa diajak untuk turut membintangi sekuel Filosofi Kopi. Ia mengaku semuanya berawal dari ketidaksengajaan.

"Enggak sengaja ketemu di bandara di Jepang, hampir ketinggalan pesawat karena ngobrol, dan juga kebodohan mereka (menunjuk Chicco dan Rio). Ya udah diundang ke sini (Filosofi Kopi), ngobrol bisnis. Ternyata itu casting," beber Luna Maya.

Luna Maya akan hadir di sekuel Filosofi Kopi: Filosofi Kopi: Ben & Jody. (Instagram)

"Kirain dia (Luna Maya) mau ngomong soal bisnis martabaknya, soalnya ada Uya Kuya (datang) juga," sahut Rio Dewanto berseloroh.