Sukses

Kemoterapi Gagal, Yana Zein Jalani Radiasi

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan Yana Zein perlahan mulai membaik. Pesinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" itu rutin menjalani kemoterapi guna memusnahkan kanker di tubuhnya.

Namun, baru-baru ini kemoterapi keenam yang dilakukan Yana Zein gagal. Artis 47 tahun itu pun kini fokus menjalani radiasi.

Callista dan Alika akan melanjutkan studi melalui home scholing karena ada seorang dermawan yang ingin menanggung biaya sekolah mereka, Jakarta, Rabu (4/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau dibilang sembuh sih enggak, mami masih sakit. Sekarang lagi radiasi, soalnya kemoterapinya mami sempat tidak berhasil yang keenam," kata anak sulung Yana Zein, Aurelia Callista Carilla di Jakarta baru-baru ini.

Callista pun tak tahu penyebab gagalnya kemoterapi sang ibunda. Ia berharap jalan radiasi yang kini dilakukan dapat membuat kondisi Yana Zein semakin membaik.

Yana Zein mengaku telah menjalani radiasi ke-3 dan kini, Yana  tengah menjalani terapi sebelum memasuki radiasi lanjutan yang rencananya bakal dilakukan dalam waktu dekat ini, Jakarta, Selasa (3/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kemo tidak berhasil, enggak tahu kenapa. Dokter juga enggak kasih tahu (sebab). Tapi yang jelas, sekarang radiasi aku berharap bisa jadi yang terbaik buat mami," ungkapnya.

"Pas sekarang radiasi sudah agak sehatan. Dulu kan kurus sekali, waktu itu butuh transfusi darah sampai enam kantong. Sekarang mami sudah mendingan," ujar Callista mengakhiri. (Ras)‎