Sukses

Bersama Edi Brokoli, The Kribo Band Kampanye Rambut Kribo di 2017

Liputan6.com, Jakarta Trend rambut kribo di tahun 2017 ini sepertinya kembali akan mencuat. Hal itulah yang membuat band The Kribo makin konsen berkarir karena mulai mendapat perhatian banyak orang dengan makin banyak fans di mana-mana.

Kiprah The Kribo yang digawangi oleh, Riyo (Vokal), Jamal (Bass), Yugo (Rythem), Wendi (Guitar), dan Faisal (Drum) pun mulai sibuk dengan jadual off air dan on air termasuk beberapa waktu lalu hadir di sebuah acara tv swasta di Indonesia. 

Penyanyi dan artis berambut kribo, Edi Brokoli yang hadir dalam acara tersebut bersama The Kribo berkomentar, "Saya sering lihat dan ketemu anak-anak muda rambut nya pada dikriboin wih seru nih. Apalagi grup The Kribo band akan meneruskan tren rambut kribo yang pernah beken di zaman dulu ini bakal menjadi tren baru di tahun 2017 ini," kata Edi Brokoli.

Botakin Selebriti Shave For Hope 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Acara bertema rambut kribo bersama The Kribo dan Edi Brokoli itu akan di tayangkan di Global TV. Acara tersebut bakal menjadi viral di medsos karena mengungkap tren rambut kribo dan kiprahnya The Kribo.

Saat rekaman acara, The Kribo juga memperkenalkan single terbaru yang berjudul "Demam Telolet" hasil karya musisi betawi, Hizrah Bacan. Lagu tersebut saat ini sedang wara-wiri di radio nasional.

The Kribo Band

"Lagu Demam Telolet memang merujuk pada fenomena yang sedang heboh di masyarakat. Memang bukan kita saja yang bikin lagu dengan tema ini, tapi kalau yang lain konsepnya dangdut, atau musik DJ, kita tetap konsisten di jalur pop untuk tetap menceritakan demam telolet dimasyarakat," kata Riyo sang vokalis ditemui usai mengisi program bersama Edi Brokoli.

Selain mencoba memanfaatkan momentum viral Om Telolet Om, dengan merilis lagu "Demam Telolet", Riyo mengungkapkan bahwa The Kribo telah merilis video klip lagu tersebut yang kocak dan segar untuk dinikmati pencinta musik tanah air.

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag