Sukses

‎Ryana Dea Belum Hamil, Begini Reaksi Suami

Dua bulan menikah belum ada tanda-tanda kehamilan pada diri Ryana Dea.

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan menikah belum ada tanda-tanda kehamilan pada diri Ryana Dea. Meski sudah ngebet memiliki anak, istri Puadin Redi itu belum juga berbadan dua.

"Aku sih enggak menunda sama sekali. Malah pengin banget (hamil) tapi sampai detik ini belum ada tanda-tandanya," kata Ryana Dea di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (5/1/2017) malam.

Setelah beberapa kali batal melakukan bulan madu,  akhirnya pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi melakukan honeymoon secara dadakan. Kebahagiaan bertambah lantaran, libur syutingnya diperpanjang. (Instagram/ryana_dea)

Diakui Ryana Dea, keinginan sang suami untuk memiliki anak sudah sangat besar. Bahkan, Puadin Redi kini jadi overprotektif terhadapnya. Beberapa hal sepele yang terjadi pada Ryana Dea pun kerap dikaitkan kehamilan oleh Puadin Redi.

Ryana Dea (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia (Puadin) malah pengin banget. Dia yang jadi overprotektif. Flu atau pusing sedikit disangkanya hamil. Terus disuruh beli testpack, padahal mah enggak," dia mengungkapkan.

‎Beruntung, keduanya memiliki orangtua yang selalu mendukung. "Orangtua support, sesekali tanya sih soal kehamilan. Tapi sebatas tanya saja, apalagi baru 2-3 bulan nikah. Jadi masih happy saja," Ryana Dea mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini