Sukses

Luna Maya Akui Hindari Eksis di Televisi

Wajah cantik Luna Maya tak lagi terlihat wara wiri di televisi. Rupanya, ia memang menjauh dari sorot kamera televisi.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya meniti kariernya dimulai dengan menjadi seorang model, sebelum kemudian terjun ke dunia akting dengan membintangi film-film seperti 30 Hari Mencari Cinta, Brownies, Bangsal 13, dan Cinta Silver di pertengahan 2000-an. Hingga akhirnya ia menjadi pembawa acara di berbagai program televisi.

Lantas kini Luna Maya kembali aktif di dunia layar lebar dan baru-baru ini turut membintangi film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Di situ ia membintangi karakter bernama Tarra.

Luna Maya [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sudah lama juga enggak balik ke film, dan di awal tahun dimulai dengan kembali di film setelah sekian lama vakum," ucap Luna Maya saat ditemui awak media di jumpa pers Filosofi Kopi: Ben & Jody di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Kekasih Reino Barack itu lalu menjelaskan bahwa sebenarnya di tahun 2015 ia sempat syuting film yang ia produksi sendiri, dan akan tayang beberapa bulan lagi.

Ariel? Udah Nggak Selera

"Tapi saya sudah pengin balik lagi ke film sih, jadi pasti senang banget dan seru balik lagi ke film. Kalau dulu kan lebih banyak di teve ya, sekarang agak menjauh dari teve dan balik lagi ke asal muasal," tuturnya.

Luna Maya juga mengatakan bahwa ia tak menemukan kesulitan ketika kembali berakting untuk film layar lebar. "Memang awalnya di sini jadi pasti nyamannya di sini sih. Kembali ke habitatnya lah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini